Informasi Wisata

Yogyakarta mempunyai pesona wisata yang luar biasa, baik dari keindahan pengunungan, pantai, alam, kuliner, budaya, edukasi, wahana bermain, sampai kawasan belanja.

Destinasi wisata jogja yang banyak dikunjungi berupa wisata alam dan outdor, pantai, tempat unik yang selfi-able, candi, wisata seni dan budaya dan tempat menarik lainnya.

Wisata alam dengan udara bebas dan selfie-able seperti puncak becici, puncak kosakora, hutan pinus mangunan, kedung pedut, kalibiru, cave tubing dan lainnya.

Wisata pantai yang cantik dari pantai berpasir lembut sampai karang yang cadas seperti pantai nglambor, pantai jogan, pantai drini, pantai krakal, pantai indrayanti, pantai parangtritir, pantai baron, pantai ngobaran dan lainnya.

Wisata seni dan budaya seperti Kraton, Museum Sonobudoyo, Museum Affandi, Ramayana Ballet dan lainnya.

Desa wisata dengan berbagai jenis kerajinannya, seperti Desa Wisata Sentra Industri Batik Tulis Girimulyo, Desa Wisata Batik Kayu Krebet Yogyakarta,Desa Wisata Kerajinan Kulit Manding, Desa Wisata Gerabah Kasongan, Desa Wisata Turgo dan lainnya.

Kekayaan kuliner Jogja dengan cita rasa manis, pedas, asam dan asin seperti gudeg, sate klathak, lotek, aneka jajan pasar seperti thiwul dan lainnya

Sumber :
https://www.yogyes.com/id/
https://www.gudeg.net/

Important Dates

Pembukaan Penerimaan Paper : 22 Desember 2017
Batas Pengiriman Paper : 4 Mei 2018
Notifikasi Penerimaan : 18 Mei 2018
Early Registration Deadline : 25 Mei 2018
Late Registration Deadline : 1 Juni 2018
Camera Ready Deadline 1 Juni 2018