FAQ

Bagaimana cara submit paper di CITEE 2018

Paper di submit di website ini. dengan langkah sebagai berikut :

1. Buat account terlebih dahulu, dengan cara mengkik tab "sign up" di halaman depan website. Mohon untuk membuat account dengan menggunakan nama yang sekiranya unik, disarankan username menggunakan nama email.

2. Isi form pendafataran.

3. Gunakan account yang sudah didaftarkan untuk Login, dengan mengklik  tab "Login" di halaman depan, masukkan username dan password.

4. Setelah masuk di halaman penulis, terdapat informasi paper yang dimasukkan (jika pernah submit paper) dan juga form registrasi paper.

5. Isikan data paper dan upload file. Paper yang diupload ada 2, yaitu versi lengkap (dengan identitas penulis) dan paperblind (paper tanpa identitas penulis).

6. Paper yang diupload dalam format doc atau docx, jika yang diupload bukan dalam bentuk tersebut data submission Anda tidak akan tersimpan. Mohon gunakan template kami yang dapat di download di wesbite

7. Paper yang disubmit akan direview terlebih dahulu dan hasil review dapat diketahui sesuai dengan tanggal penting kami di website, jika ada perubahan tanggal pengumuman akan kami infokan pada menu "berita"

8. Cara mengetahui hasil review denga cara login dengan menggunakan account yang sudah dibuat, akan kami infokan di bagian kanan halaman penulis (halaman setelah login) di bagian informasi paper yang pernah disubmit

Bagaimana template CITEE 2018

Penulis wajib menggunakan template CITEE 2018, yang dapat diunduh di halaman depan website.

Jika sudah submit paper, bagaimana cara mengetahui hasil review paper?

Paper yang disubmit akan melalui tahap review. Hasil review akan diumumkan sesuai dengan tanggal-tanggal penting CITEE (silakan di cek di website ini). Untuk mengetahui hasil review silakan login dengan menggunakan account yang sudah didaftarkan, status paper dapat dilihat pada kolom sebelah kanan pada data paper.

Jika sudah login, bagaimana cara kembali ke halaman penulis?

Jika sudah berhasil login, defaultnya akan masuk ke halaman penulis, yaitu halaman dimana penulis dapat upload paper dan mengetahui status paper yang sudah disubmit. Jika sudah login, penulis ingin mengklik menu lain dan selanjutnya ingin kembali ke halaman penulis, silakan klik icon user di bagian ujung menu.

Bagaimana cara mengetahui hasil review?

Silakan login dengan menggunakan account yang sudah dibuat untuk upload paper. Status paper dapat dilihat di halaman penulis sebelah kanan, di bawah data paper.

Tanggal Penting

Important Dates

Pembukaan Penerimaan Paper : 22 Desember 2017
Batas Pengiriman Paper : 4 Mei 2018
Notifikasi Penerimaan : 18 Mei 2018
Early Registration Deadline : 25 Mei 2018
Late Registration Deadline : 1 Juni 2018
Camera Ready Deadline 1 Juni 2018