Panduan Penulis

Panduan bagi Pemakalah CITEE 2018

Naskah yang dikirimkan adalah naskah asli yang saat ini tidak sedang dikaji (review) di seminar ataupun jurnal manapun dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Jumlah halaman naskah yang dikumpulkan minimum 4 halaman dan maksimum 8 halaman (termasuk tabel, gambar dan referensi).

Intisari (abstract) ditulis dalam Bahasa INGGRIS dan Bahasa INDONESIA; Isi naskah ditulis dalam Bahasa INDONESIA dengan ketentuan margin kiri 2 cm, margin kanan 2 cm, margin atas 2,5 cm dan margin bawah 2,5 cm dengan ukuran kertas A4.

Penulis wajib menggunakan template CITEE 2018. Template dapat diunduh dengan mengklik disini.

Naskah diunggah di web ini dengan petunjuk upload ada di link berikut

Naskah yang disubmit akan direview terlebih dahulu. Hasil review dapat dilihat dengan cara login menggunakan account yang sudah dibuat dan digunakan untuk upload paper. Jika naskah anda diterima dengan revisi, silakan merevisi sesuai dengan saran atau komentar dari reviewer, dan mengupload kembali ke website beserta lembar copyright dan scan bukti pembayaran, sebelum tanggal yang sudah ditentukan sesuai tanggal penting CITEE 2018

Peraturan Pendaftaran


Jika naskah anda diterima, maka setidaknya salah satu dari penulis naskah harus hadir dan mempresentasikan naskahnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Setidaknya salah satu dari penulis naskah harus melakukan proses pendaftaran untuk dapat mengunggah naskah revisi akhir (camera-ready paper).

Jadwal seminar akan kami unggah diwebsite ini (bagian berita) kurang lebih seminggu sebelum acara seminar berlangsung

Important Dates

Pembukaan Penerimaan Paper : 22 Desember 2017
Batas Pengiriman Paper : 4 Mei 2018
Notifikasi Penerimaan : 18 Mei 2018
Early Registration Deadline : 25 Mei 2018
Late Registration Deadline : 1 Juni 2018
Camera Ready Deadline 1 Juni 2018